Warga Kurang Mampu di Benhil Dapat Bantuan Nasi Boks

Warga kurang mampu di Benhil mendapatkan batuan nasi boks. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Sebagai bentuk kepedulian kepada warga akibat terimbasnya virus Corona atau COVID-19, restoran Bebek Kepahiang Babase (BKB) memberikan bantuan paket nasi boks kepada pihak Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh pemilik restoran Bebek BKB, Erik W Susanto kepada Lurah Bendungan Hilir, Rida Mufrida didampingi jajaran tiga pilar di halaman restorant Bebek BKB, Selasa (14/4) siang.

Lurah Bendungan Hilir (Benhil), Rida Mufrida saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan pihaknya telah menerima bantuan paket nasi boks  makan siang untuk warga kurang mampu akibat imbas COVID-19 dari restoran Bebek BKB yang berdomisili di Jalan Tondano sebanyak 300 paket untuk warga RW 06.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemilik restoran Bebek BKB beserta pegawainya yang peduli terhadap warga yang terdampak virus Corona. Selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini warga sangat membutuhkan sekali bantuan seperti ini," ujar Rida.

Menurutnya, bantuan makan siang berupa nasi boks ini nantinya akan disalurkan ke pos RW 06 dan diteruskan oleh pengurus RT untuk dibagikan secara dari rumah ke rumah warga. Sekaligus menjaga jarak supaya tidak ada kerumunan.

Pemilik restoran BKB, Erik W Susanto mengatakan jaringan restoran BKB melakukan aksi sosial untuk masyarakat yang terkena dampak pandemik COVID-19.

"Aksi kegiatan ini dengan mendonasikan 10.000 paket nasi boks yang isinya suwiran daging bebek, kremes, dan sambel bagi tenaga medis, warga sekitar gerai-gerai BKB dan driver Ojol," jelasnya.

Erik menambahkan, bantuan paket nasi boks ini untuk membantu mengurangi beban masyarkat dalam melewati pandemik ini.  (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait