Warung Nasi Kuning Podjok Halal Buka di Taman Situ Lembang

Warung Nasi kuning Podjok Halal buka di Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Kecamatan Menteng berkolaborasi dengan H Yusuf Hamka yang perduli terhadap kegiatan sosial dalam rangka pengentasan kemiskinan dan berinisiatif membuat Warung Nasi Kuning Podjok Halal ditujukan bagi kaum kurang mampu (dhuafa).

Camat Menteng, Eddy Suryaman membuka langsung Warung Nasi Kuning Podjok Halal di Taman Situ Lembang didampingi Wakil Camat, Supryogi, Sekretaris Kecamatan Menteng, Agus Suleman, dan Lurah Menteng, Radius Prakasa.

“Nasi pojok halal ini bagi masyarakat kurang mampu. Selain itu para PJLP seperti sekuriti, petugas lapangan PPSU, diperbolehkan membeli makanan di sini,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (17/11).

Eddy mengungkapkan tujan dari kegiatan ini untuk meringankan beban para warga masyarakat kurang mampu apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. “Warung Nasi Kuning Podjok Halal ini sudah berlangsung cukup lama,” jelasnya.

Seperti diketahui, hanya dengan Rp 3.000, pembeli bisa mendapatkan nasi lengkap dengan lauk, sayur dan air minum. Warung ini merupakan inisiatif dari Yusuf Hamka, seorang pengusaha yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama.

Warung Nasi Kuning Podjok Halal buka setiap hari Senin sampai dengan Jumat, tepatnya pada jam makan siang yaitu pukul 11.30 sampai dengan 12.30 di area Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait