Bayu Meghantara Ajak Komunitas Harley Buat Gerakan Sosial

Wali Kota Jakpus bersama HDCI Cabang Jakpus. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengajak komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) cabang Jakpus berkolaborasi dalam membentuk gerakan sosial. 

Hal ini diungkapkannya usai menerima audiensi pengurus HDCI Jakpus, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (26/12). 

Menurut Bayu, kolaborasi antara pemerintah dan komunitas merupakan bagian dari visi dan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal ini juga sejalan dengan kegiatan dari HDCI Jakpus yang juga memiliki program sosial dan kemasyarakatan. 

"Kita akan ajak mereka berkolaborasi supaya mereka juga ada kegiatan sosial. Kita akan coba dengan pembuatan sepitang komunal, bersih-bersih di rumah ibadah masjid maupun gereja sebagai bentuk bakti sosial pada masyarakat Jakpus," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang HDCI Jakpus, Arbain menerangkan, kolaborasi antara HDCI dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) juga dalam rangka mensosialisasikan berbagai program sosial HDCI. Sebab, selama ini masyarakat tidak mengetahui pasti esensi dan program dari komunitas HDCI.

"Kita ini ada kegiatan sosial, bukan hanya touring jalan-jalan memperlihatkan motor gede kita. Ini yang ingin kita sosialisasikan pada masyarakat," katanya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait