Irwandi Apresiasi Peluncuran Kiwari Jakpus dari Kominfotik JP

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Irwandi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Irwandi mengapresiasi peluncuran fitur Kiriman Warga Terkini (Kiwari) yang diinisiasi Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Pusat.

Hal ini diungkapkannya usai menjadi pembicara dalam Webinar (Web Seminar) Jurnalisme Warga, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Menurut Irwandi, Kiwari ini menjadi salah satu konten bagaimana Sudin Kominfotik dapat menampung aspirasi warga Jakarta. Konten ini juga menjadi sarana kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya sangat mendukung konten ini, karena dari lima wilayah, Sudin Kominfotik Jakpus yang menjadi pelopornya,” ungkap Irwandi.

Meski demikian, Irwandi menyebut, warga yang nantinya akan mengisi konten di Kiwari harus tetap berpegang pada Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Sehingga, tulisan maupun foto yang akan dipublish merupakan kejadian fakta dan tidak melanggar ketentuan UU ITE.

‘’Konten yang kurang baik yang masuk, nantinya juga perlu kita verifikasi dulu apakah benar atau tidak,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait