Irwandi Pastikan Pompa Air Dukuh Atas Siap Hadapi Curah Hujan Tinggi

Rumah pompa underpass Dukuh Atas. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Irwandi melakukan pengecekan kesiapsiagaan rumah pompa underpass Dukuh Atas, di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat (22/1).

Pengecekan rumah pompa Dukuh Atas ini, kata Irwandi, terkait dengan meningkatnya curah hujan yang cukup tinggi khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

"Kita tadi mengecek kesiapan dari rumah pompa underpass Dukuh Atas ini, dan meminta petugas agar selalu waspada terhadap banjir kiriman,” ujar Irwandi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bakwan Ferizan Ginting dan Kepala Suku Dinas (Kasudin) Bina Marga Jakarta Pusat, Rakim.

Ia menambahkan, kesiapan bukan hanya untuk rumah pompa Dukuh Atas saja, namun bagi rumah pompa lainnya yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

“Selain Dukuh Atas, kita juga pastikan rumah pompa lain seperti Angkasa, Senen, dan Matraman untuk minggu ini siap,” tambahnya.

Di sisi lain, Irwandi akan mendirikan posko pengamanan khusus untuk rumah pompa Dukuh Atas, agar terhindar dari tindak kejahatan.

"Kita akan libatkan Satpol PP Kelurahan dan Kecamatan serta dari Polsek untuk melakukan penjagaan terhadap kerawanan kejahatan dan pengerusakan di sekitar rumah pompa ini,” tutupnya. (As)

 

Kominfotik JP/Zak

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait