Jalani Isolasi Mandiri, Camat dan Lurah Berikan Sembako Bagi Warga Kartini

Pemberian sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Camat Sawah Besar, Prasetyo bersama Kapolsek Sawah Besar, Kompol Eliantoro Jalmaf serta Wadanramil 02 Sawah Besar, Kapten Inf Amien meninjau posko Kampung Tangguh Jaya di RW 01 Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/1) kemarin.

Selain meninjau, tiga pilar dari Kecamatan Sawah Besar didampingi Lurah Kartini, Ati Mediana juga menyusuri jalan setapak untuk mesosialisasikan protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak) dan menjauhi kerumunan.

Camat Sawah Besar, Prasetyo mengungkapkan, tiga pilar hadir untuk memberi dorongan moril maupun materil dalam masa pandemi ini.

“Kita serahkan bantuan berupa sembako, masker serta hand sanitizer untuk para warga yang menjalani isolasi mandiri di RW 01 ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/1).

Di lokasi yang sama, Lurah Kartini Ati Mediana menambahkan, perlakuan lebih diberikan kepada RW 01 karena masuk zona merah.

Untuk itu, lanjutnya, pemberian bantuan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri ditaruh di depan pagar rumahnya.

“Di sini terdapat empat kepala keluarga yang menjalani isolasi mandiri. Sembako dan bantuan lainnya dari tiga pilar Kecamatan Sawah Besar diletakkan di depan rumah masing-masing warga,” tambah Ati.

Setelah pemberian sembako selesai, kata Ati, dilanjutkan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan serta swab tes bagi warga yang berada di RT 03 RW 09 Kelurahan Kartini ini. (As)

 

Kominfotik JP/Zak


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait