Kerahkan Delapan Tim Petugas Pangkas Pohon Rawan Tumbang di Tiap Titik

Ilstrasi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Pusat menindaklanjuti permohonan warga melalui Customer Relationship Management (CRM) terkait pohon rawan tumbang di musim penghujan.

Hal ini diungkapkan Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Mila Ananda saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Selasa (2/3).

"Kita mempunyai tujuh sampai delapan tim petugas berserta satu unit truk saat melakukan pemangkasan pohon di tiap wilayah," katanya.

Dari dua minggu yang lalu, lanjutnya, pemangkasan pohon rawan tumbang atau sempal terus dilakukan petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota. Seperti tadi dilaksanakan di empat titik.

"Petugas melaksanakan pemangkasan pohon rawan tumbang atau sempal di Jalan Setiakawan Duri Pulo, Jalan Pangeran Jayakarta Mangga 2 Selatan, Jalan Penjernihan Benhil Tanah Abang, dan Jalan Cempaka Putih Tengah," ungkapnya.

Dia menambahkan, telah berkoordinasi dengan Sudin Lingkungan Hidup untuk membuang sampah hasil pemangkasan pohon ke Bantargebang.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait