Lurah Karet Tengsin Cek Laporan Pelanggaran PSBB di LSPR

Lurah Karet Tengsin melakukan inspeksi ke London School of Public Relation (LSPR). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Lurah Karet Tengsin, M. Hari Ananda melakukan inspeksi ke London School of Public Relation (LSPR), Jumat (25/9). Pemantauan ini menyusul adanya pengaduan warga yang melaporkan melalui kanal 112 bahwa telah terjadi pelanggaran ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kampus perguruan tinggi swasta tersebut. 

Berdasarkan hasil peninjauan di lapangan ternyata laporan tersebut tidak benar. Kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring, aktivitas di perpustakaan juga dibatasi dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

 "Saat masuk ke LSPR Kita harus melalui bilik disinfektan lalu memindai QR code. Kapasitas perpustakaan dibatasi 50%, kursi yang tidak boleh diduduki diberi tanda silang," ujar Hari saat dihubungi. 

Hari menjelaskan secara umum protokol yang dijalankan LSPR sudah cukup baik. "Buku pinjaman yang dikembalikan bahkan disterilisasi dulu dan baru bisa dipinjam setelah tiga hari. LSPR juga menyiapkan e-library bagi mahasiswa untuk mengakses e-book," lanjut Hari. 

Pihak kampus juga menyatakan akan lebih ketat dalam mengatur mahasiswa yang akan datang ke perpustakaan. LSPR berkomitmen untuk selalu mengikuti ketentuan terkait PSBB untuk keselamatan civitas akademika dan masyarakat secara umum. (Kominfotik JP/SAF)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait