Plh Wali Kota Cek Pompa di Underpass Senen dan Angkasa

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan pengecekan rumah pompa. Foto: Lik

Jakarta Pusat, -- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Irwandi memonitor pompa underpass Senen dan Angkasa, Senin (25/1).

Dalam peninjauannya, Irwandi mengecek kondisi dan kesiapan pompa dalam menangani genangan di sekitar underpass di kedua lokasi tersebut.

Menurutnya, kesiapan pompa underpass juga tak kalah penting dengan pompa yang ada di bawah Sudin Sumber Daya Air (SDA). Sehingga keberadaan pompa underpass juga perlu dimonitor.

“Kita perlu memonitor pompa underpass, hidup nggak nih mesinnya. Jangan sampai pompa underpass nggak kita monitor. Semua rumah pompa underpass di Jakarta Pusat akan kita monitor,” ungkapnya di dampinggi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bakwan Ferizan Ginting, Kabag PKLH Munjir Munaji, Camat Senen Ronny Japriko,  dan Kasudin Bina Marga Rakim.

Selain mengecek kesiapan pompa, Irwandi juga memastikan saluran olakan di bawah underpass. Menurutnya, saluran di bawah underpass tidak boleh tersumbat. Sebab, kawasan underpass termasuk rawan genangan.

“Ini kita cek ke kolong saluran underpass, kita pastikan ini siap. Jadi kita kerja nggak cuma laporan siap. Tapi kita cek langsung ke rumah pompanya,’’ tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait