Sebanyak 25 Warga Kramat Terjaring Operasi Yustisi Masker

Petugas gabungan sedang mendata pelanggar saat operasi yustisi masker. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 25 warga diberikan sanksi sosial saat terjaring Operasi Yustisi Masker gabungan Gugus Tugas Covid-19, di Jalan Kramat Sentiong Raya, Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat pada Senin (21/9) kemarin.

“Warga yang berjalan di Jalan Kramat Raya yang tidak memakai masker langsung ditegur petugas dan didata," kata Lurah Kramat, Agus Yahya saat dikonfirmasi, Selasa (22/9).

Lebih lanjut Agus mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mendisiplinkan masyarakat Jakarta Pusat khususnya Kelurahan Kramat menyadari tentang menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak yang sangat bermanfaat dan bisa mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dalam operasi tersebut Kelurahan Kramat menerjunkan 15 personil terdiri anggota Satpol PP kecamatan dan kelurahan, petugas Dishub, ASN, dan unsur RT dan RW dimulai pukul 14.30 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Selain melakukan operasi yustisi masker, pihaknya juga mensosialisasikan Pergub 79 tahun 2020 dan Pergub 88 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta pengendalian Covid-19. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait