Sudin Nakertrans dan Energi Jakpus Buka Pendaftaran Pelatihan Kewirausahaan Secara Daring

Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi (Sudin Nakertrans) dan Energi Jakarta Pusat akan menggelar pelatihan kewirausahaan terpadu secara daring dengan diisi oleh narasumber berpengalaman dan handal di bidangnya.

"Pelatihan pengembangan kewirausahaan tentang Rice Box Chiken Mentai ini akan digelar pada hari Kamis depan (24 September 2020), dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai. Menampilkan narasumber chef Taufik Hidayat dari Founder Danish Culinary School," jelas Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Pusat, Fidiyah Rokhim saat dikonfirmasi, Senin (21/9).

Ia menambahkan bagi warga masyarakat Jakarta Pusat yang memiliki jiwa wirausaha dan ingin mengembangkan diharapkan segera mendaftar ke link http://bit.ly/daftarlatih.

"Warga yang tertarik dan ingin belajar menjadi wirausaha yang handal, ayo segera mendaftar dan bergabung dengan Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakpus, Jangan sampai ketinggalan karena kuota terbatas," katanya.

Fidiyah mengungkapkan, keuntungan mengikuti pelatihan pengembangan kewirausahaan ini yaitu, mendapatkan e-sertifikat, terdaftar menjadi anggota Jakprenuer DKI Jakarta, difasilitasi dalam membuat perizinan usaha (SIUMK), difasilitasi untuk mendapat modal usaha, diikutsertakan dalam event-event besar yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. (As)

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait