Tingkatkan Kualitas Hidup, Pemkot Jakpus Akan Kembangkan Kolaborasi dengan Pihak Swasta

Wali Kota Adiministrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Adiministrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma mengaku bahwa ingin mengembangkan kolaborasi dengan pihak swasta salah satunya dengan Ace Hardware (Kawan Lama Group).

Menurutnya, pengembangan kolaborasi ini tidak hanya berkaitan dalam persoalan pandemi Covid-19, tetapi dalam berbagai bidang lainnya. Seperti, pendidikan dan pengembangan kualitas hidup di Jakarta Pusat.

Sehingga, lanjut Dhany, ke depannya pemerintah dan berbagai pihak lain bisa bersama-sama melakukan intervensi untuk pengembangan kualitas hidup.

“Ke depan saya mengharapkan kita dapat terus bersinergi dan berkolaborasi sebagai mitra strategis pemerintah dalam pemberadyaan pelayaan pada masyarakat di bidang pendidikan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ungkapnya, usai menerima bantuan baju Hazmat dari ACE Hardware, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Selasa (20/4).

Sementara itu, Store Manager ACE Hardware Beny Muchidin mengatakan, pihaknya akan membuka kerja sama dan kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) ke depannya.

“Ke depannya kita akan membuka kolaborasi dengan Pemkot Jakpus. Tidak hanya dalam bidang kesehatan tapi juga berbagai bidang lainnya,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait