Wali Kota Terima Audiensi dengan Bawaslu Jakarta Pusat

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Bawaslu. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (12/4).

Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Pusat M Halman Huda mengatakan, selain silaturahmi juga menyampaikan perkembangan Bawaslu di Jakarta Pusat yang tentu mengharapkan dukungan dari wali kota.

“Terutama dalam hal dalam meningkatkan kegiatan pengawasan partisipatif serta dukungan fasilitas yang berkaitan dengan pelaksanan tugas Bawaslu,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menjelaskan bahwa ini merupakan suatu wujud kolaborasi dengan adanya elemen organisasi yang harus dikelola dan melengkapi dengan baik untuk menciptakan sesuatu kesempurnaan.

"Maka tadi disampaikan program-programnya, tugas-tugasnya, dan fungsinya. Sehingga jika ada kendala bisa dicari solusi secara bersama," tandasnya didampingi Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait