Wali Kota Terima Tiga Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan tiga kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan tiga kepala cabang Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Pertemuan ini berlangsung, di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Jalan Tanah Abang l, Gambir, Kamis (15/4).

"Selain silaturahmi, pertemuan ini juga menyampaikan Instruksi Presiden (Inpres) nomor 2 tahun 2021 tentang optimalisasi pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek)," kata Kepala Cabang Gambir Khairul Arianto, didampingi Kepala Cabang BPJS Salemba M Izzadin dan Kepala Cabang BPJS Kebon Sirih Toni WK.

"Kita juga ingin mensukseskan Inpres tersebut sehingga datang ke Pemkot Jakarta Pusat untuk berkolaborasi dengan dinas terkait dalam membahas hal teknis," jelasnya.

Kepala Cabang BPJS Kebon Sirih Toni WK menambahkan, adanya BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan perlindungan bagi seluruh warga.

"BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan perlindungan bagi pekerja apabila terjadi resiko kecelakaan kerja, kematian, tunjangan hari tua, dan pensiun," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan pertemuan ini dalam peningkatan cakupan BPJS Ketenagakerjaan dari sektor informal.

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi dengan BPJS Ketenagakerjaan ini apa yang menjadi komitmen bersama bisa kita optimalkan," tandasnya.

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait