Visitor
796
PPID - Kota Administrasi Jakarta Pusat
No | Informasi | Judul | Download | Jumlah Download |
---|---|---|---|---|
1 | Setiap Saat |
Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik |
PDF
|
84 |
2 | Setiap Saat |
PP Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
PP Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik |
PDF
|
86 |
3 | Setiap Saat |
PERKI Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklasifikasian Informasi Publik
PERKI Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklasifikasian Informasi Publik |
PDF
|
96 |
4 | Setiap Saat |
Pergub Nomor 175 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik
Pergub Nomor 175 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik |
PDF
|
84 |
5 | Setiap Saat |
Pergub Nomor 286 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kota Administrasi
Pergub Nomor 286 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kota Administrasi |
PDF
|
95 |
6 | Setiap Saat |
Pergub Nomor 152 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kota Administrasi
Pergub Nomor 152 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kota Administrasi |
PDF
|
93 |
7 | Setiap Saat |
SK Walikota Jakarta Pusat Nomor 147 Tahun 2018 tentang Klasifikasi Informasi Publik yang Dikecualikan di Lingkungan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat
SK Walikota Jakarta Pusat Nomor 147 Tahun 2018 tentang Klasifikasi Informasi Publik yang Dikecualikan di Lingkungan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat |
PDF
|
102 |
8 | Setiap Saat |
SK Walikota Jakarta Pusat Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat
SK Walikota Jakarta Pusat Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Pusat |
PDF
|
151 |
9 | Setiap Saat |
SE Walikota Jakarta Pusat Nomor e-0004/SE/2022
SE Walikota Jakarta Pusat Nomor e-0004/SE/2022 tentang Usulan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 di Lingkungan Kota Administrasi Jakarta Pusat |
PDF
|
113 |
10 | Berkala |
Data Aset Rekon 2020
Data Aset Rekon 2020 |
PDF
|
118 |
11 | Berkala |
Laporan Keuangan
Laporan Keuangan Tahun 2021 |
PDF
|
91 |
12 | Berkala |
Laporan Keuangan
Tahun 2020 |
PDF
|
89 |
13 | Berkala |
Laporan Pengerlolaan Pengaduan Masyarakat Tahun 2021
|
PDF
|
67 |
14 | Berkala |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Juni 2022
|
PDF
|
74 |
15 | Berkala |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Juli 2022
|
PDF
|
78 |
16 | Berkala |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat April 2022
|
PDF
|
118 |
17 | Berkala |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Februari 2022
|
PDF
|
93 |
18 | Berkala |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Januari 2022
|
PDF
|
111 |
19 | Berkala |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Maret 2022
|
PDF
|
60 |
20 | Berkala |
Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Mei 2022
|
PDF
|
129 |
21 | Berkala |
Data Aset
2021 |
PDF
|
106 |
22 | Berkala |
Kominfo 20220823 1124
|
PDF
|
77 |
23 | Berkala |
Permohonan KEberatan Informasi Publik(Offline)
|
PDF
|
80 |
24 | Berkala |
Permohonan Informasi Publik (offline)
|
PDF
|
144 |
25 | Berkala |
Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Sistem Pengendalian Gratifikasi
|
PDF
|
71 |
26 | Setiap Saat |
Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta
|
PDF
|
69 |
27 | Berkala |
Pengaduan Gratifikasi oleh Penyelenggara Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta
|
PDF
|
75 |
28 | Berkala |
Formulir Pelaporan Gratifikasi oleh Penyelenggara Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta
|
PDF
|
81 |
29 | Berkala |
RKPD Kota Administrasi Jakarta Pusat tahun 2022
|
PDF
|
131 |
30 | Berkala |
RKPD Kota Administrasi Jakarta Pusat tahun 2021
|
PDF
|
87 |
31 | Berkala |
RKPD Kota Administrasi Jakarta Pusat tahun 2020
|
PDF
|
97 |
32 | Berkala |
LKIP Kota Adminstrasi Jakarta Pusat Tahun 2019
|
PDF
|
104 |
33 | Berkala |
LKIP Kota Adminstrasi Jakarta Pusat Tahun 2020
|
PDF
|
105 |
34 | Berkala |
LKIP Kota Adminstrasi Jakarta Pusat Tahun 2021
|
PDF
|
101 |
35 | Setiap Saat |
Susunan Organisasi Kota Administrasi Jakarta Pusat
|
PDF
|
70 |
36 | Setiap Saat |
Visi Misi Walikota Kota Adm. Jakarta Pusat
|
PDF
|
68 |
37 | Serta Merta |
Instruksi Walikota Jakarta Pusat Nomor 15 Tahun 2021
tentang Pengawasan dan Pengendalian Aktivitas Masyarakat dalam Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) pada Masa Libur Idul Fitri 1442H/2021 M (Jenis Informasi : Serta Merta) |
PDF
|
178 |
38 | Serta Merta |
Surat Edaran Walikota Jakarta Pusat Nomor 10/SE/2021
tentang Optimalisasi Peran Pengurus RW, Pengurus RT dan LMK dalam Pencegahan Penularan Covid-19 (Jenis Informasi : Serta Merta) |
PDF
|
68 |
39 | Setiap Saat |
Alamat Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat
|
PDF
|
195 |
40 | Berkala |
Informasi Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa
|
PDF
|
69 |
41 | Berkala |
Informasi Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa
|
PDF
|
60 |
42 | Serta Merta |
Informasi Covid-19
|
PDF
|
62 |
43 | Serta Merta |
Informasi Penanggulangan Bencana Daerah
|
PDF
|
64 |
44 | Serta Merta |
Informasi BMKG
|
PDF
|
60 |
45 | Berkala |
Struktur Organisasi
|
PDF
|
79 |
46 | Serta Merta |
Persentase Capaian Vaksinasi Dosis 1 Per Kecamatan Kota Administrasi Jakarta Pusat Per Tanggal 16 September 2021
|
PDF
|
69 |
47 | Serta Merta |
Persentase Capaian Vaksinasi Dosis 1 Per Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Per Tanggal 16 September 2021
|
PDF
|
70 |
48 | Berkala |
Berita Jakarta Pusat
|
PDF
|
65 |
49 | Serta Merta |
Persentase Capaian Vaksinasi Dosis 1 Per Kelurahan Zona Merah di Kota Adminsitrasi Jakarta Pusat Per Tanggal 16 September 2021
|
PDF
|
65 |
50 | Berkala |
Laporan Layanan Permohonan Informasi Publik Tahun 2020
|
PDF
|
74 |
51 | Berkala |
Laporan Layanan Permohonan Informasi Publik Tahun 2021
|
PDF
|
85 |
52 | Serta Merta |
Persentase Capaian Vaksinasi Dosis 1 Per Kelurahan Zona Kuning di Kota Adminsitrasi Jakarta Pusat Per Tanggal 16 September 2021
|
PDF
|
90 |
53 | Serta Merta |
Data Sebaran Kasus Covid 19 Kota Administrasi Jakarta Pusat Per 15 September 2021
|
PDF
|
78 |
54 | Setiap Saat |
SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik melalui Desk Layanan Informasi
|
PDF
|
65 |
55 | Serta Merta |
Data Cakupan Vaksinasi Kota Administrasi Jakarta Pusat Per Tanggal 16 September 2021
|
PDF
|
64 |
56 | Setiap Saat |
SOP Pelayanan Informasi Publik melalui Papan Pengumuman
|
PDF
|
57 |
57 | Setiap Saat |
SOP Pelayanan Informasi Publik melalui Sistem Pengumuman
|
PDF
|
66 |
58 | Serta Merta |
Grafik Capaian Vaksinasi Dosis 1 Per Kelurahan di Kota Administrasi Jakarta Pusat Per 16 Septemeber 2021
|
PDF
|
83 |
59 | Setiap Saat |
SOP Permohonan Informasi Publik Online
|
PDF
|
71 |
60 | Setiap Saat |
SOP Pelayanan Surat Permohonan Informasi Publik
|
PDF
|
61 |
61 | Setiap Saat |
SOP Pelayanan Surat Permohonan Keberatan Informasi Publik
|
PDF
|
82 |
62 | Berkala |
Tugas dan Fungsi Walikota
|
PDF
|
48 |
63 | Berkala |
Daftar Penanganan Bantuan Hukum Tahun 2019-2021
|
PDF
|
62 |
64 | Berkala |
Sarana Disabilitas Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat
|
PDF
|
68 |
65 | Setiap Saat |
Pedoman Pengelolaan Kepegawaian
|
PDF
|
55 |
66 | Setiap Saat |
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara
|
PDF
|
54 |
67 | Serta Merta |
Capaian Vaksinasi Covid-19 Berdasarkan Faskes Kota Administrasi Jakarta Pusat Per Tanggal 16 Agustus 2022
|
PDF
|
68 |
68 | Serta Merta |
Capaian Vaksinasi Covid-19 Berdasarkan KTP Kota Administrasi Jakarta Pusat Per Tanggal 16 Agustus 2022
|
PDF
|
67 |
69 | Setiap Saat |
Profil Singkat Pimpinan dan/atau Pejabat Struktural Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat
|
PDF
|
57 |
70 | Serta Merta |
Informasi PSBB Kota Administrasi Jakarta Pusat masa Pandemi Covid-19
|
PDF
|
51 |
71 | Berkala |
Keterlibatan Kota Administrasi Jakarta Pusat pada penanganan di masa Pandemi Covid-19
|
PDF
|
58 |
72 | Setiap Saat |
Rencana Strategis Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2017-2022
|
PDF
|
126 |
73 | Setiap Saat |
Pedoman Pengelolaan Kota Administrasi Jakarta Pusat
|
PDF
|
53 |
74 | Setiap Saat |
Pedoman Pengelolaan Administrasi
|
PDF
|
60 |
75 | Setiap Saat |
Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 99 Tahun 2021 Tentang Tata Naskah Dinas
|
PDF
|
80 |
76 | Setiap Saat |
Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah
|
PDF
|
63 |
77 | Setiap Saat |
Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 142 Tahun 2013 tentang Sistem Dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah
|
PDF
|
50 |
78 | Berkala |
Publikasi Strakom Pengembangan Kewirausahaan Terpadu Triwulan 1 Tahun 2022
|
PDF
|
68 |
79 | Berkala |
Publikasi Strakom Pengembangan Kewirausahaan Terpadu Triwulan 2 Tahun 2022
|
PDF
|
87 |
80 | Berkala |
Data Jumlah Bank Sampah di Wilayan Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019
|
PDF
|
50 |
81 | Serta Merta |
LAPORAN SKM WJP 2021
|
PDF
|
64 |
82 | Berkala |
Surat Keputusan Walikota Adm. Jakarta Pusat No 86 tahun 2021 tentang Pedoman Standar Pelayanan Kecamatan dan Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Pusat
|
PDF
|
121 |
83 | Serta Merta |
Lap monev PP 2021
|
PDF
|
81 |
84 | Serta Merta |
SK Daftar Informasi Publik 2022
|
PDF
|
73 |
85 | Berkala |
Laporan Kineria Instansi Pemerintah (LKIP) 2021
|
PDF
|
28 |
86 | Berkala |
Laporan Kineria Instansi Pemerintah (LKIP) 2022
|
PDF
|
45 |
87 | Setiap Saat |
Peraturan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 57 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah
|
PDF
|
47 |