Harap Tunggu

PPID Kelurahan

Tugas

Tanggung Jawab PPID Perangkat Daerah: PPID pada Perangkat Daerah bertanggung jawab di bidang layanan informasi publik yang meliputi proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan pelayanan, dan pengumuman informasi yang dapat diakses oleh publik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Informasi publik sebagaimana dimaksud pada nomor 1 dikumpulkan dengan cara pendataan informasi publik yang ada pada Perangkat Daerah untuk dilakukan pembuatan dan pemutakhiran daftar informasi publik paling sedikit 1 (satu) kali dalam 1 (satu) bulan. Tugas Tugas PPID Perangkat Daerah: Memberikan layanan informasi kepada publik. Menyimpan, mendokumentasikan, menyediakan, dan memberi pelayanan informasi kepada publik. Membantu PPID Provinsi dalam melaksanakan tugasnya. Melakukan verifikasi bahan informasi publik. Melakukan pemutakhiran informasi dan dokumentasi. Menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses oleh pemohon informasi publik. Melakukan inventarisasi informasi yang dikecualikan untuk selanjutnya dilakukan uji kosekuensi. Membuat laporan pelayanan informasi. Melaksanakan tugas lainnya yang diperintahkan oleh Atasan PPID.

Fungsi

Melakukan Pembinaan dan pengelolaan pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Prosedur

Waktu Pelayanan Informasi Publik Senin - Jum'at: 08:00 WIB s/d 16:00 WIB Istirahat (Senin - Kamis 12:00 WIB - 13:00 WIB) (Jum'at 11:30 WIB - 13:00 WIB) Biaya Icon Biaya Pelayanan Informasi Publik Sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 175 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik dijelaskan bahwa: Penyediaan dan pemberian pelayanan informasi publik kepada pemohon informasi tidak dipungut biaya (pasal 53 ayat 3). Dalam hal pemohon bermaksud melakukan penggandaan atau perekaman informasi publik, maka pemohon informasi dapat melakukan penggandaan atau perekaman dengan menggunakan biaya sendiri di sekitar lokasi PPID bersama petugas layanan informasi PPID atau menyediakan CD/VCD/Flashdisk untuk perekaman data informasi publik (pasal 53 ayat 4). Dalam hal pemohon ingin mendapatkan salinan informasi melalui pengiriman jasa pos dan jasa kurir dikenakan biaya pos dan biaya kurir sesuai dengan ketentuan biaya pada kantor jasa pos dan kantor jasa kurir (pasal 53 ayat 5).

No Nama Laporan File

A. Informasi Tentang Badan Publik :
1 Visi dan Misi lihat 3 Views
2 Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang dan Fungsi lihat 3 Views
3 Kedudukan/ Domisili beserta alamat lengkap dan nomor telepon Unit Kerja Perangkat Daerah / Unit Pelaksana Teknis lihat 2 Views
4 Profil Pimpinan Kelurahan Paseban lihat 3 Views
5 Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara (LHKPN) lihat 1 Views
6 Kedudukan/Domisili beserta Alamat Lengkap lihat Views
B. Ringkasan Informasi mengenai Program dan Kegiatan yang Sedang Dilakukan :
1 Target/Capaian Program dan Kegiatan lihat 4 Views
2 Penanggung Jawab, Pelaksana Program dan Kegiatan serta Nomor Telepon, Alamat yang Dapat Dihubungi lihat 1 Views
3 Agenda Pelaksanaan Tugas Badan Publik lihat 1 Views
4 Informasi Khusus Lainnya Berkaitan dengan Layanan Publik lihat 1 Views
5 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan lihat Views
C. Laporan Akuntabilitas Kinerja :
1 Nama Program dan Kegiatan lihat 1 Views
2 Laporan Akuntabilitas Kinerja lihat 2 Views
3 Tugas dan Fungsi lihat 1 Views
D. Ringkasan Laporan Keuangan
1 Neraca Keuangan Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat 3 Views
2 Catatan Atas Laporan Keuangan Kelurahan Paseban Tahun 2023 lihat 1 Views
3 Laporan Realisasi Anggaran Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun Berjalan lihat Views
4 Daftar Aset dan Inventaris lihat Views
5 Rencana Kerja dan Anggaran Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat 1 Views
6 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) lihat 2 Views
7 Rencana Kerja Operasional (RKO) lihat Views
8 Nilai Anggaran lihat 1 Views
9 Laporan Keuangan Kelurahan Paseban Tahun 2023 lihat Views
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
1 Informasi Ringkasan Permohonan & Keberatan Informasi Publik lihat Views
2 Informasi Laporan Informasi Publik lihat 1 Views
F. Informasi Tata Cara Permohonan dan Keberatan Informasi Publik
1 Informasi Permohonan dan keberatan Informasi Publik lihat Views
2 Informasi Permohonan Penyelesaian sengketa informasi dan Penanganan Sengketa Informasi lihat Views
G. Informasi tentang Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan dan Pelanggaran Badan Publik
1 Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Sistem Pengendalian Gratifikasi lihat 3 Views
2 Kanal Pengaduan Resmi Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat Views
3 Formulir Pelaporan Gratifikasi oleh Penyelenggara Pemerintahan Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat Views
H. Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa
1 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa lihat 1 Views
2 Daftar Paket Pelelangan lihat 1 Views
I. Informasi Tentang Regulasi Badan Publik
1 Informasi yang Sedang Diproses dan Regulasi yang Telah Disahkan/ Ditetapkan - Views

A. Daftar Informasi Publik Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat
1 Daftar Informasi Publik Kelurahan Paseban lihat 10 Views
2 Dokumen Peraturan,Keputusan, dan/ atau Kebijakan yang Telah Ditetapkan Oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat Views
B. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Badan Publik
1 Informasi mengenai Daftar Rancangan Peraturan Perundang-undangan Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat Views
2 Dokumen Penyusunan Perarutan/Kebijakan/Keputusan yang telah ditetapkan dalam rentang waktu 2019 - 2021 lihat Views
C. Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan
1 Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Organisasi di lingkungan Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat 2 Views
2 Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Administrasi di lingkungan Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat Views
3 Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Personil di lingkungan Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat lihat Views
4 Data Statistik Kepegawaian lihat Views
5 Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Kelurahan Paseban Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi lihat 1 Views
6 Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga mengenai Pengadaan Barang dan Jasa lihat Views
7 Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi lihat 1 Views
8 Syarat-syarat Perizinan, Izin yang Diterbitkan dan/atau Dikeluarkan berikut Dokumen Pendukungnya, dan Laporan Penataan Izin yang Diberikan lihat 2 Views
9 Data Perbendaharaan atau Inventaris Aset lihat Views
D. Informasi tentang Rencana Strategis
1 Dokumen Rencana Strategis Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat - Views
2 Dokumen Rencana Kerja Kelurahan Paseban lihat Views
E. Informasi tentang Pedoman Pelayanan Publi
1 Informasi mengenai Prosedur Pelayanan Publik Kelurahan Paseban Kecamatan Senen lihat 1 Views
F. Informasi mengenai Laporan Pelayanan Informasi Publik Badan Publi
1 Laporan Pelanggaran yang Dilaporkan Oleh Masyarakat lihat Views
2 Informasi mengenai Hasil Penelitian lihat Views
3 Informasi mengenai siaran pers dan keterangan pers lihat Views
4 Infografis lihat 1 Views
5 Video Informasi lihat Views
6 Agenda Kerja Lurah Kelurahan Paseban lihat 1 Views

Ringkasan Isi Informasi
1 A. Informasi Pandemi COVID-19 lihat 1 Views
2 B. Informasi Kebijakan dan Regulasi Pandemi COVID-19 lihat Views
3 C. Informasi Siaran Pers terkait Pandemi COVID-19 lihat Views
4 D. Informasi Potensi KLB lihat Views
5 E. Informasi Badan Meteorologi, dan Geofisika Republik Indonesia lihat Views
6 F. Pengamatan Genjala Bencana lihat Views
7 G. Informasi Terkait Monkey Pox lihat Views
8 H. Informasi Terkait Perkembangan Kasus DBD lihat Views

No Tanggal Informasi PPID SKPD/UKPD Judul Tipe File Ukuran