Wakil Wali Kota Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Green Pramuka dan GOR Kemayoran

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi didampingi Camat Kemayoran meninjau vaksinasi Covid-19 di GOR Kemayoran. Foto: pusat.jakarta.go.id

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta terus melakukan upaya percepatan vaksinasi massal terhadap warga yang berusia 18 tahun ke atas.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi saat meninjau layanan sentra vaksinasi Covid-19, di Green Pramuka dan GOR Kemayoran, Kamis (17/6).

"Kita terus lakukan percepatan vaksinasi dengan menggandeng CSR (Corporate Social Responsibility) yang berlokasi di wilayah Jakarta Pusat. Seperti vaksinasi yang digelar di Green Pramuka, kami berkolaborasi dengan pengelola yang sudah dibuka sejak pekan lalu," ujarnya.

Menurutnya, antusias warga cukup tinggi untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Kuota yang disediakan 300 vaksin bagi Para penghuni Apartemen Green Pramuka.

"Sesuai data per-tanggal 16 Juni 2021, tercatat sudah 1.477 warga yang tinggal di Apartemen Green Pramuka menjalani vaksin. Ke depan pihak Apartemen Green Pramuka akan melayani warga di sekitar Cempaka Putih," tandasnya.