Aspem Lakukan Monitoring dan Pembinaan di Kelurahan Kebon Melati

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem melakukan peninjauan pembinaan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Kantor Kelurahan Kebon Melati. Foto: Malik Maulana

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan monitoring dan pembinaan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Kantor Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Selasa (22/11).

Denny mengatakan, monitoring dan pembinaan ini dilakukan agar kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi terlebih Kota Administrasi Jakarta Pusat menjadi yang tertinggi dalam SKM.

"Secara umum telah dipahami oleh teman-teman sambil kita monitoring kinerja dan pelayanan, apa yang kita sampaikan beberapa waktu lalu sudah terlaksana. Kita lihat kedepannya, kalau ada kendala kita pecahkan bersama karena kan kita keluarga," katanya.

Denny menerangkan monitoring dan pembinaan ini akan dilakukan di tiap kelurahan yang ada di wilayah Jakarta Pusat. "Di kelurahan lainnya akan sama karena kan kita keluarga maka kita berkewajiban mengingatkan, bukan hanya mengenai SKM tetapi apapun yang menjadi program atau layanan lainnya di kelurahan," terangnya.

"Harapannya teman-teman yang kita tengokin ini kedepannya makin baik lagi dari segi pelayanan kepada masyarakat, kinerja, dan tugas serta fungsi yang mereka harus laksanakan. Karena kalau kinerja lurah baik otomatis menjadi kinerja baik camat, wali kota, dan kinerja baik gubernur," tandasnya.