Dhany Sukma Buka Musyawarah Daerah Persatuan Islam

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka Musyawarah Daerah PERSIS. Foto: Dwi Arif

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka Musyawarah Daerah PERSIS (Persatuan Islam) di Yayasan Ksatrya Lima Satu, Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Minggu (29/5).

Dalam kesempatan itu, Dhany mengatakan, tema yang diusung Persis ini menjadi sesuatu yang relevan dengan perkembangan di wilayah saat ini. Di mana tema ini diharapkan dapat mewujudkan Kota Administrasi Jakarta Pusat yang maju dan religius serta kolaboratif.

"Hari ini kita diajak berdialog dengan tema yang cukup relevan serta perkembangan yang kita hadapi saat ini yaitu, membangun sinergitas organisasi Islam, dalam mewujudkan Kota Administrasi Jakarta Pusat yang maju, religius, dan kolaboratif," ungkapnya.

Selain itu, Dhany juga mengungkapkan, sejauh ini program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberikan banyak kemajuan bagi Jakarta. Di mana saat ini tujuan dari pembangunan Jakarta untuk kebahagian warga dan kemajuan kota.

"Jadi Jakarta tidak hanya membangun infrastruktur tapi harus berdampak pada nilai kebahagiaan warga untuk menciptakan kesejahteraan," tandasnya.