Penghargaan IHIA, Puskesmas Kecamatan Kemayoran Raih Gold Award

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Puskesmas Kecamatan Kemayoran Raih Gold Award kategori Mutu Pelayanan Masyarakat. Foto: Andreas Pamakayo

Indonesia Healthcare Innovation Awards (IHIA) merupakan program penghargaan kepada instansi dan individu atau kelompok perorangan yang telah berhasil menjalankan program-program peningkatan pelayanan kesehatan.

Program penghargaan ini dilaksanakan dengan harapan dapat memacu perkembangan pengembangan positif dalam inovasi dan teknologi di bidang kesehatan yang berkelanjutan guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Kali ini pelaksanaan penerimaan penghargaan IHIA ke-VI Tahun 2022 berlangsung di The Ballroom Djakarta Theatre 2, Jalan MH Thamrin, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Pada kesempatan ini, Jakarta Pusat diwakili Puskesmas Kecamatan Kemayoran meraih Piagam Penghargaan Gold Award kategori Mutu Pelayanan Masyarakat.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara langsung menerima piagam penghargaan tersebut berserta seluruh jajaran Puskesmas Kecamatan Kemayoran.

"Ini merupakan salah satu penghargaan yang luar biasa diberikan kepada Puskesmas Kecamatan Kemayoran. Kerja keras, mengembangkan terobosan baru dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan masyarakat," kata Dhany didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M. Fahmi.

Menurutnya, penghargaan juga telah diberikan dari jajaran eksternal bukan hanya secara internal. "Kita sangat bangga, dan sukses selalu kepada Puskesmas Kecamatan Kemayoran," tandasnya.