Pesan Aspem untuk Forum RT/RW: Bangun Sinergi untuk Layani Warga

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Audiensi dengan Forum RT/RW, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (23/6). Foto: Angga Rizkyanda

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekretariat Kota (Setko) Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany mengatakan, para Ketua RT/RW jangan melupakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang utama yaitu sebagai pelayan masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat audiensi dengan Forum RT/RW, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (23/6).

“Secara prinsip kita senang dengan adanya Forum RT/RW ini, tapi kita ingatkan jangan melupakan tupoksi utama sebagai RT/RW yaitu melayani masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya, Denny berharap dengan adanya Forum RT/RW ini bisa menjadi forum sinergi yang lebih baik antara pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dengan para pengurus RT/RW.

“Kita berharap tugas pokok  utamanya (RT/RW) dijalankan secara sinergis bersamaan dengan Forum RT/RW ini dalam rangka untuk membantu Pemkot,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Forum RT/RW Kota Jakarta Pusat Pujo Pranyoto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan pihak Pemkot Administrasi Jakpus atas rencana kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Forum RT/RW Kota Jakarta Pusat pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Denny Ramdany selaku Aspem yang telah memberikan dukungan atas rencana kegiatan Muswil yang ke-II Forum RT/RW Kota Jakarta Pusat pada tanggal 16 Juli 2022. Mudah-mudahan kedepannya kita semakin solid dan bisa bekerja sama lebih baik dengan Pemkot,” tandasnya.