Asekbang Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar Masyarakat Tapanuli Tengah-Sibolga

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Halalbihalal Keluarga Besar Masyarakat Tapanuli Tengah-Sibolga. Foto: Maulana

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menghadiri halalbihalal Keluarga Besar Masyarakat Tapanuli Tengah-Sibolga, di Lobby Nusantara V Gedung DPR/MPR RI, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Sabtu (13/5).

Dalam halalbihalal bertajuk "Teguh Dalam Keyakinan dan Akrab Dalam Persaudaraan Mewujudkan Tapanuli Tengah-Sibolga yang Maju". 

Pada kesempatan ini, Asekbang mengapresiasi keguyuban yang terjalin.

"Ini sangat guyub, kompak saling bantu-membantu tidak ada jarak antara masyarakat dengan tokoh-tokoh," katanya didampingi Kepala Bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup (PKLH) Kota Administrasi Jakarta Pusat Martua Sitorus.

"Masih dalam suasana Idulfitri kami juga mengucapkan selamat atas terjalinnya silaturahmi ini dan mohon maaf lahir batin," imbuhnya.

Bakwan Ferizan Ginting mengaku senang karena dengan kegiatan ini membuktikan bahwa Jakarta menjadi simpul bertemunya orang-orang dari luar daerah.

"Ini menjadi kebanggaan bagi kita karena menjadi tempat bertemunya warga Tapanuli-Sibolga yang tinggal di Jabodetabek bahkan luar Jabodetabek juga hadir, Bandung dan lainnya," tandasnya.