Bulan Dana PMI Jakpus Tahun 2023 Capai 4,6 Miliar

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir mengucapkan rasa syukurnya karena target Bulan Dana PMI Tahun 2023 tercapai dan berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan dana untuk keperluan PMI Jakarta Pusat.

Demikian dikatakannya saat membuka kegiatan Musyawarah Kerja Kota PMI Jakarta Pusat yang diikuti 60 peserta yang berasal dari perwakilan tingkat kota dan juga tiap kecamatan, di Ruang Serbaguna Perguruan Ksatrya, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

"Saya mengucapkan rasa syukur karena target Bulan Dana PMI Tahun 2023 tercapai dan berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan dana untuk keperluan PMI Jakarta Pusat," kata Chaidir yang juga sebagai Ketua Panitia Bulan Dana PMI Tahun 2023.

Kedepannya, lanjut Chaidir, akan mewacanakan untuk menggali sumber dana dari para pejabat di tingkat eselon 3 dan 4 pada saat bulan dana PMI diwajibkan memberi sumbangsih.

"Tahun depan kita akan menggali sumber dana dari para pejabat eselon 3 dan 4 hal ini semua dari kita dan untuk kita juga," ucapnya. 

"Saya berharap musyawarah ini dapat menghasilkan rencana kerja yang lebih maksimal, efektif dan efisien sesuai dengan rencana sasaran yang diharapakan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PMI Jakarta Pusat Soewardi Sulaiman mengapresiasi dan berterima kasih hasil atas hasil Bulan Dana PMI 2023 yang telah memenuhi target, total terhimpun senilai 4,6 miliar.

"Dengan kegiatan ini saya ucapkan terima kasih untuk para kolaborator yang telah ikut serta dalam penggalangan dalam Bulan Dana PMI Tahun 2023 yang telah melampaui target sebesar 4,6 miliar,” tutupnya.