Ketua TP PKK Jakpus Tinjau PSN dan Jumpa Anak PAUD di RPTRA Gondangdia

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat jumpa anak PAUD di RPTRA Gondangdia. Foto: Malik Maulana.

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah melakukan monitoring Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan bersilaturahmi dengan anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di RPTRA Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/8).

Ucu mengatakan, hasil monitoring PSN di RPTRA Gondangdia ini aman dan tidak ditemukan jentik nyamuk. "Hasilnya tadi di RPTRA aman, kamar mandi, dan bak-bak aman tidak ada jentik nyamuk.  Diharapkan tidak ada juga warga yang terjangkit demam berdarah," katanya.

Dalam monitoring kali ini, Ucu juga menyempatkan diri bersilaturahmi bersama anak-anak PAUD yang sedang belajar di RPTRA Gondangdia.

"Tadi kita juga melihat anak-anak yang sedang belajar. Senang rasanya melihat sehat, ceria, dan mudah-mudahan anak-anak selalu sehat bisa ter-stimulus menjadi anak yang cerdas," ucapnya.

Ucu juga berpesan kepada para siswa PAUD untuk menyukai makan ikan dan makanan sehat lainnya agar tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas.

"Salah satu agar Jakarta bebas stunting ialah dengan anak-anak dan ibu hamil gemar makan ikan, karena ikan mengandung protein yang dibutuhkan oleh tubuh," tandasnya.