Satpol PP Kelurahan Kemayoran Berikan Kitab Suci Al-Qur'an di Beberapa Masjid

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan kita suci Al-Qur'an kepada pengurus Masjid Al Makmur. Foto: pusat.jakarta.go.id

Guna meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  memberikan bantuan Kitab Suci Al-Qur'an di beberapa masjid yang ada di wilayah Kelurahan Kemayoran,: Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

Kepala Satpol PP Kelurahan Kemayoran Syahrudin menuturkan, pemberian bantuan ini selain dalam rangka bulan suci Ramadan, juga HUT Satpol PP ke-73.

"Satpol PP Kelurahan Kemayoran memberikan bantuan Al-Qur'an di beberapa masjid yang ada di Kelurahan Kemayoran. Adapun masjid yang kami berikan antara lain Masjid Jami Al Makmur, Masjid Jami Addhiya Guru  Sya'ban, Masjid Awwaabien, dan Masjid  Jami Al Barokah," tuturnya.

"Pemberian Al-Qur'an ini juga untuk meningkatkan ketaqwaan umat Islam di bulan Ramadan. Masing-masing lima buah Al-Qur'an di setiap masjid," imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Makmur yang juga Ketua LMK Kelurahan Kemayoran Syahroni mengapresiasi kegiatan Satpol PP, dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya.

"Mudah-mudahan kegiatan yang mulia ini bisa berlanjut di setiap tahun dan selalu meningkatkan kegiatan untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Kemayoran," ucapnya.