Wali Kota Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Aisyiyah

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat menghadiri pengukuhan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Aisyiyah. Zaki Ahmad Thohir

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri pengukuhan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Aisyiyah, di salah satu hotel wilayah Matraman Raya, Jakarta Timur, Rabu (1/11).

Dhany mengucapkan selamat atas pengukuhan para anggota Aisyiyah Kota Jakarta Pusat Periode 2023-2027.

"Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan 15 anggota pimpinan daerah dan 13 anggota pimpinan cabang yang telah resmi dikukuhkan," ucapnya.

Menurut Dhany, Aisyiyah merupakan sebuah organisasi yang sudah berumur 100 tahun lebih namun tetap eksis. "Aisyiyah merupakan organisasi yang memiliki sejarah perjalanan panjang, tidak tanggung-tanggung sudah 100 lebih usianya sejak dibentuk tahun 1917 dan sampai saat ini tetap eksis," terangnya.

Dhany mengatakan, organisasi yang para anggotanya perempuan memiliki nilai tambah karena perempuan memiliki nilai lebih dalam hal komunikasi.

"Jika hal ini diarahkan pada perkembangan sebuah organisasi maka perempuan akan menjadi komunikator yang ulung bagi organisasinya," jelasnya.