37 Peserta Meriahkan Fun Tenis Meja Cup 2024 Kelurahan Kemayoran

Reporter: Malik Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Fun Tenis Meja Cup 2024 Kelurahan Kemayoran. Foto: Malik Maulana

Dalam rangka menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia, sebanyak 37 peserta memeriahkan kegiatan Fun Tenis Meja Cup 2024 Kelurahan Kemayoran.

Lurah Kemayoran Fitria Sari mengatakan, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Tiga Pilar Kelurahan Kemayoran bersama ASN, PJLP, pengurus RW, dan tokoh masyarakat. Kegiatan bertema "Aku dan Kamu Satu, Satu Nusa, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa".

"Mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbagai hal positif yang membangun. Yang penting aku dan kamu satu, satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa," katanya, Jumat (9/8).

Fitria menerangkan, pemilihan lomba tenis meja menjadi kegiatan perayaan lantaran olahraga ini yang paling digemari ASN, PJLP, masyarakat, dan tiga pilar di wilayah Kelurahan Kemayoran.

Karena itu, dia berharap keseruan dan kebersamaan yang terjalin akan semakin menguatkan semangat bersama memajukan Kelurahan Kemayoran.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ricky Octavianus Barus mengatakan, kegiatan lomba dibagi menjadi dua kategori yakni, singel dan doubel. Dalam kategori single lomba diikuti sebanyak 21 peserta dan doubel sebanyak 16 peserta.

"Pertandingan kategori double menerapkan sistem gugur dan single dengan turnamen grup. Sementara pointnya berlaku sistem rally 11 point," ujarnya.

Pendistribusian Bendera

Di tempat yang sama, Sekretaris Lurah Kemayoran Rinda Widyahardiana menambahkan, pihaknya juga memanfaatkan momentum kegiatan ini untuk mendistribusikan bendera merah putih ke para RW yang hadir. Diharapkannya semakin memeriahkan kegiatan perayaan HUT RI ke-79 di wilayah Kelurahan Kemayoran.

"Target distribusi kita seluruhnya sebanyak 200 bendera. Momentum hari ini sengaja kami manfaatkan untuk mendistribusikan bendera ke RW yang hadir," tandasnya.