Al-Ikhlas Cempaka Putih Raih Juara Lomba Majelis Taklim Tingkat Kota Jakpus

Reporter: Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan hadiah pemenang lomba Majelis Taklim Tingkat Kota. Foto: Maulana

Majelis Taklim Al-Ikhlas Kecamatan Cempaka Putih meraih juara pertama dalam Lomba Majelis Taklim Tingkat Kota Tahun 2024, saat pengumuman pemenang, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (27/9).

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengingatkan kepada Majelis Taklim Al-Ikhlas untuk segera bersiap karena akan mewakili Kota Administrasi Jakarta Pusat ke Lomba Management Majelis Taklim Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Kalau di Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat berhasil dicapai dengan hasil yang baik tentu di Tingkat Provinsi akan menjadi yang terbaik, kita masih memiliki waktu kurang lebih tiga minggu maka manfaatkan untuk berbenah karena hasil penilaian pasti ada yang belum optimal maka waktu itu dirasa cukup untuk membenahi kekurangan yang ada agar Majelis Taklim Al-Ikhlas Cempaka Putih insyaallah bisa menjadi yang terbaik di Tingkat Provinsi," katanya.

Dhany menuturkan, lomba majelis taklim kali ini lebih fokus pada persoalan manajemen, administrasi, dan program kerja.

"Dengan administrasi yang rapi, manajemen yang baik dan program kerja yang jelas berefek dan berkolerasi pada capaian tujuannya. Ketika tujuannya adalah memberdayakan umat, memberikan pembinaan, memberikan pendidikan, dan kegiatan sosial yang baik tentu berkolerasi dengan manajemen administrasi dan program kerja yang baik," ucapnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat bersama Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kota Jakarta Pusat menggelar melakukan pengumuman dan penyerahan hadiah lomba Majelis Taklim Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2024.

Juara Pertama diraih Majelis Taklim Al-Ikhlas dari Kecamatan Cempaka putih, sementara Juara Kedua diraih Majelis Taklim An-Nisaa dari Kecamatan Senen, dan Juara ketiga diraih Majelis Taklim Rohifa Abdi dari Kecamatan Menteng.