Asminkesra Jakpus Hadiri Milad Aisyiyah ke-107

Reporter: Maulana  | Editor: Andreas Pamakayo

Asminkesra memberikan sambutan dalam Resepsi Milad Aisyiyah ke-107. Foto: Maulana

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) Sekko Jakarta Pusat M Reza Pahlevi menghadiri Resepsi Milad Aisyiyah ke-107, di Auditorium Juanda, Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Kramat Raya, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (13/6).

Dalam kesempatan ini, Reza mengucapkan selamat milad Aisyiyah yang merupakan organisasi perempuan berlandaskan nilai-nilai yang terus berkembang pesat dan luar biasa.

"Selamat ulang tahun Aisyiyah ke-107 terus berkembang dan diberkahi Allah SWT," ucapnya didampingi Ketua Subkelompok Pendidikan, Kebudayaan dan Mental Spiritual Bagian Kesra Setko Administrasi Jakarta Pusat Muhamad Holid. 

Reza mengatakan, seluruh gerakan mulia dari Aisyiyah sejalan dengan program Pemprov DKI Jakarta untuk mensejahterakan warga.

"Gerakan Aisyiyah tentu dapat membantu program pemprov DKI Jakarta dengan kolaborasi kegiatan dan saling mendukung," katanya.

Menurutnya, Aisyiyah telah menjalankan perannya dengan luar biasa dalam pembangunan umat, tidak hanya di Jakarta tetapi juga di seluruh negeri.

"Melalui berbagai program pendidikan, sosial dan keagamaan aisyiyah telah menjadi garda terdepan dalam memperkuat pondasi keimanan dan keilmuan umat Islam," tegasnya.

Turut hadir dalam Resepsi Milad Aisyiyah ke-107, Sekretaris Camat Senen Winetrin, Lurah Kramat Agus Yahya beserta jajaran terkait lainnya.