Besok, Kelurahan Kebon Kelapa Salurkan Logistik Pemilu di Empat Sekretariat RW

Reporter: Rio Cornelianto | Editor: Andreas Pamakayo

Ilustrasi. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Kelurahan Kebon Kelapa besok, Selasa (13/2) sudah akan menyalurkan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 ke empat Sekretariat RW.

Demikian dikatakan Lurah Kebon Kelapa Nurbin Tumbur Togar usai rapat persiapan pelaksanaan pemilu, di aula kantor Kelurahan Kebon Kelapa Jalan Batu Tulis VII No. 21, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

"Besok mulai pukul 13.00 WIB logistik akan disalurkan ke empat Sekretariat RW yang ada di wilayah Kelurahan Kebon Kelapa, setelah kita ambil di Gudang Logistik Kecamatan Gambir yang ada di kantor Damkar Duri Pulo" kata Togar.

Nantinya, lanjut Togar, akan menggunakan kendaraan operasional PPSU, Satpol PP, dan satu unit truk untuk menyebarkan logistik pemilu tersebut.

"Ada sebanyak 144 kotak suara untuk 36 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kelurahan Kebon Kelapa yang nanti akan dibagikan ke empat Sekretariat RW," jelasnya.

Togar juga berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. "Saya berharap nantinya penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib sehingga masyarakat dapat memilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih maju, lebih baik, dan sejahtera," tandasnya.