Jelang Ramadan, Wali Kota Jalin Silaturahmi Bersama Jajaran Tingkat Kota, Kecamatan, dan Kelurahan

Reporter: Muhamad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Silahturahmi bersama jajaran tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan. Foto: Malik Maulana

Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menggelar silaturahmi bersama para jajaran di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan, di Oemah Resto, Jalan Cempaka Putih Tengah II No.32, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih. Jumat (8/3).

"Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi bermaaf-maafan untuk mensucikan diri jelang bulan suci Ramadan 1445 Hijriah," ujarnya. 

Selain itu, Dhany menambahkan, sebagai apresiasi kepada jajarannya karena telah berhasil mensukseskan event besar seperti penyelenggaraan pemilu dan keberhasilan meraih penghargaan Adipura Tahun 2023 pada kategori Kota Metropolitan.

"Pemilu dan Piala Adipura bisa tercapai karena peran aktif seluruh jajaran di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan yang tidak kenal lelah bekerja," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Cempaka Putih M Fauzi menyambut baik dengan adanya pertemuan ini dan sebagai bentuk tasyakur atas keberhasilan penyelenggaraan pemilu dan Adipura.

"Kami berhasil menjalankan arahan bapak wali kota dengan baik dan kami bangga menjadi bagian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat," ujarnya. 

Hal senada juga dikatakan Camat Tanah Abang Dicky Suherlan yang menyatakan  kegiatan ini menjadi kebanggaan dan motivasi tersendiri untuk jajaran di wilayah.

"Momen saat ini adalah suatu motivasi tersendiri bagi kami dan dapat membangkitkan semangat untuk bekerja lebih baik lagi," katanya. 

Sementara itu, Lurah Kenari Ojoh Juhariah yang turut hadir pada kegiatan tersebut berharap seluruh jajaran dapat terus bekerja keras sehingga Jakarta Pusat dapat kembali meraih prestasi lainnya.

"Semoga kita tetap sehat agar tetap bisa bersinergi dengan baik dan Jakarta Pusat meraih banyak prestasi lainnya," tandas Ojoh.