Monev Kelurahan Kebon Sirih,  Aspem: Jaga Kekompakan dan Kesehatan

Reporter: Berlian Sigit | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem monev di kantor Kelurahan Kebon Sirih. Foto: Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat kembali melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelayanan publik yang kali ini berlangsung di Kantor Lurah Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Rabu (19/6).

Monev tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany didampingi jajaran terkait lainnya.

Denny mengatakan, kunjungannya bersama tim dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan pelayanan publik yang ada di kantor Kelurahan Kebon Sirih diawali ruangan PTSP dan lanjutnya ke tempat yang lainnya.

"Yang kami cek di sini adalah pelayanan publik seperti, PTSP kemudian administrasi kepegawaian, administrasi perkantoran, fasilitas yang tersedia, kebersihan toiletnya, dan lain sebagainya," katanya.

Denny juga mengingatkan kembali kepada jajaran Kelurahan Kebon Sirih agar teliti dalam pengelolaan keuangan kelurahan.

"Karena pengelolaan keuangan ini menjadi sentral, terlihat simpel tapi pada saat ada temuan akan berdampak hukum maka dari itu kami ingatkan kembali," katanya.

Denny juga meminta agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan karena kelurahan itu menjadi ujung tombak Pemerintah daerah.

"Kita berharap kalau teman-teman kuat di kelurahan insyaallah Pemprov DKI Jakarta menjadi kuat ke depannya," tutupnya.