Pascalibur Idulfitri, PTSP Kelurahan Petojo Selatan Kembali Berikan Layanan Kepada Warga

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Pelayanan di PTSP Kelurahan Petojo Selatan. Foto: Revan Magang

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Petojo Selatan telah kembali membuka pelayanan pengurusan dokumen pascalibur Idulfitri 1445 Hijriah.

Lurah Petojo Selatan Rahmat Hidayat menjelaskan, seluruh pelayanan di kelurahan sudah beroperasi normal seperti biasa, dibuka pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

"Layanan PTSP Kelurahan Petojo Selatan kembali beroperasi seperti, mengurus pembuatan KTP, KK, surat pindah, surat kematian, surat kelahiran, surat nikah, surat ahli waris, surat izin usaha, perpanjangan makam, dan lainnya,” jelas Rahmat.

"Saya berharap pelayanan hari ini berjalan dengan baik, petugas melayani masyarakat dengan senyum serta warga terlayani dengan baik," harapnya.

Sementara itu, warga Jalan Tanah Abang IV Dalam, RT 04/03 Kelurahan Petojo Selatan Miminaan mengaku senang dengan pelayanan di Kelurahan Petojo Selatan karena prosesnya cepat.

"Saya tadi mengurus perpindahan domisili. Alhamdulillah pelayanan kelurahan sudah buka dan berjalan cepat, jadi saya cukup terbantu untuk perpindahan. Semoga pelayanan di Kelurahan Petojo Selatan terus seperti ini mempertahankan pelayanannya dengan baik, dan mempermudah pengurusan surat-surat bagi warganya," tandasnya.