Satpol PP Kelurahan Kemayoran Berikan Bantuan 11 Sak Semen untuk Pembangunan Musala

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Satpol PP Kelurahan Kemayoran menyerahkan 11 sak semen kepada Sekcam Kecamatan Kemayoran. Foto: pusat.jakarta.go.id

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Kemayoran menyerahkan bantuan berupa 11 Sak Semen untuk pembangunan Musala di kantor Kecamatan Kemayoran.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kasatpol PP Kelurahan Kemayoran Syahrudin didampingi pengelola Satpol PP Kecamatan Kemayoran kepada Sekretaris Camat (Sekcam) Kemayoran Dwi Sigit Haryono yang merupakan Ketua Pembangunan Musala.

Kasatpol PP Kelurahan Kemayoran Syahrudin mengatakan, Satpol PP selain mempunyai tugas melaksanakan penegakkan Perda dan Perkada juga melaksanakan perlindungan masyarakat salah satu bentuk perlindungan ialah dengan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin beribadah.

"Kami memberikan bantuan material berupa semen sebanyak 11 sak kepada musala Kecamatan Kemayoran yang sedang dalam pembangunan agar jamaah muslim yang akan beribadah bisa lebih nyaman. Semoga pembangunan ini juga dapat rampung sesuai dengan target," katanya.

"Di bulan Ramadan ini semua kebaikan mendapatkan pahala dilipat gandakan, dan bantuan tersebut bertepatan dalam rangka HUT Satpol PP ke-74 pada tanggal 3 maret lalu," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Kemayoran Dwi Sigit Haryono mengaku senang dan berterima kasih kepada Satpol PP Kelurahan Kemayoran yang mau membantu pembangunan musala kecamatan. "Mudah-mudahan niatan baik ini menjadi manfaat buat kita semua dan ladang amal," ucapnya.