Terkait Pelayanan Publik, Aspem Lakukan Pendampingan Teknis di Sudin Pendidikan Wilayah II

Reporter: Andre | Editor: Andreas Pamakayo

Pendampingan teknis di Sudin Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Angga Rizkiandy

Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany bersama tim melakukan pendampingan teknis di Sudin Pendidikan Wilayah II dalam rangka persiapan penilaian kepatuhan pelayanan publik tahun 2024 oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI).

Denny mengatakan, pihaknya melakukan verifikasi dan validasi untuk melihat kesiapannya mulai dari segi administrasi, penguasaan materi, juga terkait rencana observasi dan wawancara.

"Alhamdulillah, Kasudin Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Pusat dan jajarannya sudah mempersiapkannya dengan baik," katanya.

Denny menjelaskan, penilaian nanti akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 29-31 di akhir bulan Juli. "Semoga hasilnya paling tidak kita bisa mendapatkan peringkat 10 besar," ucapnya.

Sementara itu, Kasudin Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Pusat Bambang Eko Prabowo menambahkan, terkait pelayanan publik jajaran Sudin Pendidikan Wilayah II sudah rutin melaksanakannya.

Hadirnya Pak Aspem, lanjutnya, dengan membimbing secara nyata apa saja yang harus diperbaiki dan dibenahi yang sangat membantu pihaknya.

"Diposisi kemarin kami telah dinilai baik tetapi masih banyak sela-sela yang harus diperbaiki. Ke depannya semoga pelayanan di Sudin Pendidikan Wilayah II lebih baik lagi dari tahun ke tahunnya," tandas Bambang.