Usai Pemilu, PPK Kecamatan Menteng Lakukan Rekapitulasi dari 248 TPS

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

PPK Menteng menerima pengembalian logistik pemilu. Foto: Maulana

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Menteng menerima pengembalian Logistik Pemilu 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Gudang Logistik KPU, Kantor Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

PPK Menteng Bidang Logistik Erwinsyah Walzy mengatakan, penerimaan kembali distribusi Logistik Pemilu 2024 dari 248 TPS yang tersebar di lima kelurahan se-Kecamatan Menteng sejak Rabu (14/2) malam telah selesai pada Kamis (15/2) pagi.

"Alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar dan semua distribusi dari semua TPS sudah kami terima dan nanti akan kita susun dan urutkan mulai dari TPS pertama agar memudahkan kami melakukan rekapitulasi," katanya.

Erwinsyah menerangkan, rekapitulasi tingkat Kecamatan Menteng akan dilakukan pada hari ini hingga 10 hari ke depan bersama para saksi-saksi dari partai peserta Pemilu 2024.

"Nanti kita rekapitulasi acuannya kita bacakan dari Sirekap. Tapi kalau Sirekap di TPS tersebut tidak terinput karena sistem, maka kita pakai C hasil salinan tersebut yang kita bacakan," terangnya.