Wali Kota Apresiasi Jajaran ASN Pascarangkaian Kegiatan HUT ke-497 Jakarta

Reporter: Dwi Arif  | Editor: Andreas Pamakayo

Rapimtas. Foto: Dwi Arif

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapresiasi seluruh jajaran yang terlibat pascarangkaian kegiatan HUT ke-497 Kota Jakarta mulai dari Upacara HUT Kota Jakarta, Malam Jaya Raya, dan kegiatan Jakarta International Marathon (Jakim) 2024.

Demikian dikatakannya saat rapat pimpinan terbatas (rapimtas) yang dihadiri para camat, lurah, kepala UKPD, SKPD, dan jajaran terkait lainnya, di Ruang Rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (25/6).

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran yang dengan penuh keseriusan untuk sama-sama menyelenggarakan Jakarta International Marathon (Jakim) 2024, hasil pelaksanaannya cukup bagus, rapi, dan terlihat kelancarannya," katanya. 

"Mudah-mudahan kita bisa naik level minimal bisa menyamai level maraton yang ada di Bali, dan ini akan menjadi event rutin yang tentunya kita terus dukung terutama partisipasi dan antusias masyarakatnya sehingga bisa seperti Boston Marathon yang merupakan event terkenal," imbuhnya.

Wali kota juga mengapresiasi atas tindakan jajaran Sudin Lingkungan Hidup yang cepat membersihkan kembali kawasan saat perayaan Malam Jaya Raya.

"Dibalik kemeriahan acara tersebut yang sukses berjalan ada sampah yang berserakan pasca Malam Jaya Raya melebihi saat malam Tahun Baru 2024 yang lalu di Bundaran HI. Kasudin LH pak Slamet Riyadi melaporkan ada sebanyak 35 ton sampah terkumpul dan dengan cepat dapat dibersihkan di kawasan Monas," tandasnya.