Wali Kota Jakpus Lepas Peserta Fun Run 2024

Reporter: Angga Rizkiandy  | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melepas peserta Fun Run 2024. Foto: Ainaya Amartasya

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melepas peserta Fun Run 2024, di Menara Danareksa, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (2/6).

Dhany menjelaskan, Fun Run 2024 ini merupakan rangkaian acara yang digelar dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya Menara Danareksa.

“Hari ini kita ikut memeriahkan dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya Menara Danareksa ditandai dengan Fun Run yang diikuti oleh para tenant dan juga karyawan yang ada di Menara Danareksa,” ujarnya.

Menurut Dhany, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyebarluaskan kebugaran dan kesehatan terutama pada lingkungan kerja.

Dhany pun berharap, kegiatan seperti ini bisa terus digaungkan karena bisa menjadi stimulus kegiatan positif lainnya sehingga warga Jakarta, khususnya Jakarta Pusat menjadi sehat dan bugar.

“Semangat untuk terus sehat dan bugar. Event semacam ini juga menjadi stimulus untuk mendapatkan respon positif sehingga warga Jakarta, khususnya warga Jakarta Pusat menjadi sehat dan bugar,” tuturnya.