Wali Kota Resmikan Dua Rumah di Madusela

Reporter: Muhammad Aulia  | Editor: Andreas Pamakayo

Penyerahan kunci hasil bedah rumah. Foto: Vhatra

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meresmikan dua rumah hasil program bedah rumah Baznas Bazis, di kawasan Jalan Mangga Besar XIII, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Senin (29/7).

Dhany Sukma mengatakan, program bedah rumah kali ini bekerja sama dengan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Suprajaya Duaribu Satu.

"Ini merupakan hasil kolaborasi yang efektif untuk menyelesaikan salah satu persoalan dasar di masyarakat, saya lihat orang-orang dari PT Suprajaya memiliki kepedulian tersebut," katanya.

Dhany menambahkan, sepanjang tahun 2024 ini, Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat menargetkan sebanyak 78 rumah yang tersebar di 44 kelurahan akan direvitalisasi melalui program bedah rumah.

"Dari rumah-rumah itu akan kita tata kawasannya agar menjadi lebih indah, rapi dan teratur dengan konstruksi yang cukup baik, jadi ke depannya kolaborasi dengan CSR ini harus terus dikembangkan" imbuhnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Suprajaya Duaribu Satu Yen Yen berkomitmen untuk terus bekerja sama agar program tersebut dapat dinikmati oleh lebih banyak warga yang kurang beruntung.

"Kepengennya sih nambah lagi jangan hanya dua rumah, kita siap untuk membantu," katanya.