Pemkot Jakpus Gelar Turnamen Futsal Piala Walikota Cup

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Checking Akhir Persiapan Pembukaan Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun Cabang Olahraga Futsal Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Foto: Ran

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun Cabang Olahraga Futsal memperebutkan Piala Walikota Cup, di Lapangan Arcici Cempaka Putih pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menyatakan, turnamen Futsal dalam rangka Olahraga Rakyat sepanjang tahun ini akan diikut delapan tim dari tiap kecamatan se-Jakarta Pusat.

"Persiapan turnamen futsal sepanjang tahun ini sudah seratus persen siap dilaksanakan. Nantinya kegiatan ini akan dibuka langsung Wali Kota Jakarta Pusat," ungkapnya didampingi Asisten Kesra M. Fahmi saat memimpin Checking Akhir Persiapan Pembukaan Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun Cabang Olahraga Futsal Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Irwandi menambahkan, nantinya kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh drumband, bazar, dan hiburan.

Selain itu, lanjutnya, juga ada perlombaan tim hura-hura atau tim pendukung setiap kecamatan. Bagi mereka pendukung lebih ramai maka akan diberikan piala.

"Bagi pemenang futsal akan mewakili Jakarta Pusat untuk bertanding di tingkat DKI," pungkasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day