Warga Bawa Binatang Kesayangan ke HBKB

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Warga bawa binatang kesayangannya, di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), Jalan Suryapranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (17/2). Foto: Nar

Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang diadakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, tidak hanya dinikmati masyarakat untuk saling bersosialisasi. Tetapi juga para binatang peliharaan warga.

Elvis dan Acord misalnya, dua anjing kesanyangan Tommy (49) warga Petojo ini nampak gembira berlari bebas tanpa ada kendaraan yang lalu-lalang. Keduanya nampak mengikuti irama Tommy yang sesekali berlari kecil.

"Saya rutin membawa Elvis dan Acord jalan-jalan, biasanya setiap sore karena jalanan ramai. Kebetulan ada HBKB, saya bawa mereka untuk jalan sekaligus olahraga," ungkapnya, di Jalan Suryapranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Menurutnya, pelaksanaan HBKB Jakarta Pusat ini sangat bermanfaat sekali baginya dan juga hewan kesayangannya. Sebab, selain dapat menguranggi polusi udara  juga membuat Elvis dan Acord bisa berolahraga bersamanya. (As/Stk)

  

 

Kominfotik JP/NEL