Aspem: Jadikan Kantor Sebagai Rumah Kedua

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Asistem Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany memberikan pembinaan kepada pegawai Kelurahan Kebon Kacang. Foto: H. A. Daelani

Asistem Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany menginginkan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) supaya kantor ini dijadikan sebagai rumah kedua. 

"Saya ingin kantor ini dijadikan sebagai rumah kedua, jangan sampai di kantor egonya ditonjolkan sehingga komunikasi tidak terbangun. Ini yang saya tidak mau," ujar Denny didampingi Kabag Kepegawaian, Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik (KKPP) Munjir Munaji dan Kasuban Kepegawaian Jakarta Pusat Yanu M saat memberikan pembinaan kepada pegawai Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Senin (8/11).

Denny menambahkan, PNS agar dapat membuat suasana di kantor yang nyaman dengan melakukan koordinasi yang baik, dan berkomunikasi yang harmonis. Sehingga pada saat ada permasalahan bisa langsung dipecahkan secara bersama.

Di sisi lain, Denny meminta kepada PNS harus berpenampilan yang menarik dengan pakaian seragam PDH lengkap, hal ini supaya tidak ada kesenjangan antar pegawai.

"Nah mulai sekarang PNS supaya ikut aturan yang berlaku, supaya tidak ada kesenjangan dan tidak ada perbedaan," tandasnya.