Dhany Sukma Ajak Warga Sukseskan JBL Edisi “Belanja Murah, Ya di Pusatnya”

Reporter: Shendy Adam F | Editor: Shendy Adam F

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma bersama dengan Ketua Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ucu Jamilah hadir sebagai bintang tamu. Diskusi dan review produk. Foto: Malik Maulana

Pelaksanaan Jumat Beli Lokal (JBL) edisi pekan ini menampilkan deretan produk usaha mikro, kecil dan menengah Jakarta Pusat. Selain melalui pre-order, berbagai promo dihadirkan pada saat berlangsungnya live shopping melalui akun Youtube Dinas PPKUKM dan DPMPTSP, Jumat (19/11) siang tadi.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma bersama dengan Ketua Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Pusat, Ucu Jamilah hadir sebagai bintang tamu. Diskusi dan review produk dipandu oleh Rinaldi, Kepala Seksi Penyuluhan DPMPTSP dan Anisya Hizana Arsaputri, None Jakarta Pusat 2020.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota mengaku gembira dengan pencapaian UMKM Jakpreneur yang semakin berkembang. “Kepada pelaku UMKM, khususnya anggota Jakpreneur, terima kasih sudah menghadirkan produk berkualitas untuk kita semua,” ungkap Dhany.

Ia mengajak warga untuk menyukseskan JBL edisi kali ini dengan berbelanja sebanyak-banyaknya. Selain itu, Dhany mengimbau warga untuk menjadi anggota Jakpreneur. “Jangan ragu untuk bergabung, karena banyak sekali manfaat yang didapat untuk pengembangan usaha,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dekranasda mengajak para pemirsa tayangan maupun warga secara umum untuk berbelanja di gelaran JBL. “Harga merakyat, kualitas ningrat, itulah ciri dari produk-produk UMKM Jakpreneur di Jakarta Pusat,” ujar Ucu.

JBL edisi Jakarta Pusat ini masih menerima pesanan sampai dengan Minggu (21/11) melalui Whatsapp 081398871211. Pembelian juga bisa dilakukan lewat aplikasi lokapasar Tokopedia, dengan mencari akun Jakpreneur Official Store. (Kominfotik JP/SAF)