Jakpreneur Binaan Sudin PPKUKM Masuk di Empat Koperasi Retail Wilayah Jakpus

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Salah satu Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM produknya telah masuk di Koperasi RSUD Tarakan. Foto: pusat.jakarta.go.id

Suku Dinas (Sudin) Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat sejak awal Juni 2021 sudah melakukan kolaborasi dengan empat Koperasi Retail.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat menjelaskan bahwa sejak awal Juni produk Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM sudah berkolaborasi dengan empat Koperasi Retail di wilayah Jakarta Pusat.

"Seperti, Koperasi Dirjen Perbendaharaan (Sawah Besar), Koperasi Pegawai Pos Indonesia (Sawah Besar), Koperasi Sejahtera Karyawan RS Islam Jakarta (Cempaka Putih), dan Koperasi Pegawai RSUD Tarakan (Gambir)," jelasnya, saat dikonfirmasi, Jumat (18/6).

Saat ini, lanjut Melinda Sagala, Sudin PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat sedang melakukan pendekatan dengan koperasi lainnya di wilayah Jakarta Pusat untuk memasukan produk Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM lainnya di koperasi yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

"Saat ini kami sedang melakukan pendekatan dengan koperasi-koperasi lainnya yang ada di Jakarta Pusat untuk kembali memasukan produk Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM," ungkapnya.

Melinda berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat membantu pemasaran produk binaan untuk bisa mengembangkan usahanya. 

"Melalui kolaborasi ini, Sudin PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Pusat dapat membantu pemasaran para Jakpreneur binaan untuk bisa terus mengembangkan usahanya," tandas Melinda.