Pencapaian Bulan Dana PMI Sudin Pendidikan Wilayah JP 2 Capai 90 Persen

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Wilayah JP 2 Uripasih. Foto: Ratu PKL

Suku Dinas (Sudin) Pendidikan Wilayah JP 2 memperoleh pencapaian Bulan Dana PMI tahun 2021 lebih dari 90 persen atau mencapai lebih dari 581 juta.

Hal ini disampaikan Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Wilayah JP 2 Uripasih, usai rapat evaluasi pencapaian Bulan Dana PMI tahun 2021, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (29/10).

"Perolehan bulan dana PMI di wilayah Sudin Pendidikan JP 2 telah mencapai lebih dari 581 juta. Dengan hasil ini pihaknya sudah mendapat pencapaian 90 persen," katanya.

Dari jumlah yang didapatkan ini, lanjut Uripasih, hasil tertinggi pencapaian bulan dana PMI berasal dari SMAN 30, SMPN 216, dan SMKN 34.

"Kami masih terus menggalang dana lagi, target kami lebih dari 100 persen," ungkapnya.

Ia menambahkan pihaknya akan terus mengumpulkan dana PMI dari sekolah yang ada di wilayah JP 2. Masih ada 38 ribu lembar kupon PMI yang masih belum disebar. Dari 38 ribu kupon itu, ia optimis mendapatkan peluang untuk menambah pencapaian.

"Tiap minggu akan saya evaluasi dan akan kami berikan penghargaan bagi sekolah-sekolah dengan capaian tertinggi pada Bulan Dana PMI," tandasnya.