Sudin Pusip Jakpus Akan Gelar Bedah Buku Virtual Limitless

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Foto: Sudin Pusip Kota Administrasi Jakarta Pusat

Suku Dinas (Sudin) Perpustakaan dan Kearsipan (Pusip) Kota Administrasi Jakarta Pusat akan menggelar kegiatan bedah buku virtual Limitless yang bertema 'Perempuan Inspiratif Sukses Studi di Luar Negeri'.

Plt Kasudin Pusip Kota Administrasi Jakarta Pusat Wahyu Prabowo mengatakan, dalam rangka menyemarakan perayaan HUT RI ke-76 akan menggelar bedah buku secara virtual.

"Kegiatan ini akan berlangsug pada hari Rabu (18/8) dan akan dihadiri Ketua Tim PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah sebagai keynote speaker," kata Wahyu saat dikonfirmasi, Senin (16/8).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan bedah buku virtual ini berkolaborasi dengan Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta, Penerbit Mediakita, serta PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat. Kegiatan ini dibuat sebagai bentuk pemaknaan dari kemerdekaan di era masa kini.

"Saat ini kemerdekaan bukan hanya mempertahankan yang sudah ada, tapi juga semangat berjuang untuk merdeka dari segala lini kehidupan, baik menuntut ilmu dan pendidikan maupun berkarya," tuturnya.

"Ayo segera daftar, gratis lagi, bila kapasitas zoom sudah memenuhi kuota, webinar tetap bisa disaksikan melalui kanal youtube Sudin Pusip Jakarta Pusat," imbuhnya.

"Bagi kaum milenial lakukan perjuangan dengan menuntut ilmu setinggi-tingginya dan membuat karya yang menjadi inspirasi," tegasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan bedah buku virtual ini akan melibatkan 500 peserta dari berbagai kalangan terutama pelajar dan masyarakat umum. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadian yang menarik dan juga seluruh peserta mendapatkan e-Sertifikat sebagai apresiasi dari Sudin Pusip Kota Administrasi Jakarta Pusat.