Wagub Tinjau Posko PPKM Mikro Kelurahan Cikini

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau Posko PPKM mikro di Kelurahan Cikini. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mendampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau Posko PPKM mikro di Kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/6).

Dalam kesempatan ini, Riza mengatakan Posko PPKM mikro yang ada di Kelurahan Cikini sudah sangat baik dalam melakukan pemantauan Covid-19. Mulai dari warga maupun pengusaha saling bekerja sama membantu dalam menangani Covid-19.

"Alhamdulillah yah kita sudah pantau di sini kegiatanya sangat baik, poskonya sangat aktif dan kerja sama yang baik dengan masyarakat dan para pengusaha di sini untuk sama-sama gotong royong membantu sesama," ungkapnya.

Riza juga menekankan, pemerintah dan masyarakat perlu meningkatkan implementasi PPKM mikro yang ada di Jakarta. Mengoptimalkan dan memaksimalkan pelaksanaan PPKM mikro berjalan sesuai regulasi yang ada.

"Pak Gubernur, Bapak Pangdam, Bapak Kapolda, dan kami semua setiap hari melakukan evaluasi, pemantauan, pengawasan, bahkan memberikan sanksi atau tindakan bagi siapa saja yang melanggar. Mudah-mudahan kerja sama yang baik ini bisa kita tingkatkan,"  jelasnya. 

Selain itu, lanjutnya, para petugas juga terus mengingatkan masyarakat untuk tertib menjalankan prokes kesehatan Covid-19 seperti 3M, 4M dan 5M.

"Jadi kita harus mulai dari hulu, dari diri kita sendiri, yang lebih penting keluarga kita, lingkungan kita untuk memastikan protokol kesehatan," tandasnya.