Aspem Tinjau SKM di Kantor Kelurahan Gondangdia

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Aspem meninjau SKM di Kantor Kelurahan Gondangdia. Foto: Daffa Magang

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui bidang pemerintahan melakukan pembinaan dan memonitor pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Kantor Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Selasa (22/11).

Pada kesempatan ini, Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany yang memimpin pelaksanaan pembinaan ini.

"Monitoring dan pembinaan ini terkait SKM yang ada di Kelurahan Gondangdia. Secara umum nilai capaian sudah terlewati," kata Denny Ramdany.

Peninjauan ini, lanjutnya, juga bersama memecahkan persoalan atau kendala yang dihadapi tiap kelurahan. "Pertemuan ini untuk mengetahui kendala apa yang dialami hingga kita bersama bisa memecahkannya," jelas Denny.

Sementara itu, Lurah Gondangdia Firman menyatakan akan meningkatkan kembali cakupan SKM yang ada di wilayah Kelurahan Gondangdia agar lebih maksimal.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar cakupan SKM di Kelurahan Gondangdia semakin meningkat," ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kepala Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik Munjir Munaji, Camat Menteng Suprayogie, berserta jajaran terkait.