Festival Kuliner Rawasari Kenalkan Kekayaan Kuliner Bangsa

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Sekko meninjau Festival Kuliner warga di Rawasari. Foto: Lisna Staff Intern

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengatakan, kegiatan Festival Kuliner warga di Rawasari yang diinisiasi Sahabat Selalu di Hati (SEHATY) menjadi sarana memperkenalkan kekayaan kuliner bangsa.

Hal ini diungkapkannya usai meninjau kegiatan Festival Kuliner Rawasari di RPTRA Matahari, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (28/8).

Menurutnya, festival kuliner ini menjadi sarana memperkenalkan kekayaan kuliner bangsa kepada warga yang berkunjung dan mencicipi kuliner bangsa sebagai budaya yang perlu dilestarikan.

"Saya mengapresiasi kegiatan festival kuliner yang diinisiasi SEHATY ini, warga bisa datang menyaksikan dan mencicipi budaya kita, melalui kuliner yang ada," ungkapnya.

Iqbal juga mengharapkan, kegiatan ini kedepannya dapat meningkatkan kolaborasi dari pihak lainnya untuk berkontribusi. Dan diharapkan membuka potensi perekonomian warga pasca-pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini menjadi potensi warga untuk mengembangkan keterampilan dan keahlian dalam bidang kuliner, mengembangkan diri di pasar kuliner," tandasnya.