Irwandi Tutup Rangkaian Muswil Forum RT/RW se-Jakarta Pusat

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menutup rangkaian Muswil Forum RT/RW. Foto: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menutup rangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) Forum RT/RW, di Hotel G7, Jalan Garuda, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Sabtu (23/7). 

Dalam penutupan Muswil Forum RT/RW se-Jakarta Pusat ini juga turut dihadiri Dandim 0501/JP Letkol Inf Ato Sudiatna, dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin.

Irwandi mengatakan, rangkaian Forum RT/RW dari mulai pelaksanaan di Kantor Wali Kota sampai hari ini pembentukan Formatur berjalan dengan lancar.

"Saat ini semua susunan pengurus Forum RT/RW sudah terbentuk dari ketua sampai pembina. Dan kebetulan Pembinanya Kapolres Jakarta Pusat Kombes dan Dandim 0501/JP," katanya.

Menurutnya, Forum RT/RW merupakan koordinasi yang sangat efektif untuk kewilayahan. 

Baca Juga:

Wali Kota Buka Muswil Forum RT/RW 

Bulan Dana PMI, Irwandi Minta Forum RT/RW Dilibatkan

Di tempat yang sama, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, tentunya kiprah dari Forum RT/RW ini sangat dinantikan masyarakat, sehingga betul-betul bisa menjawab tantangan ke depan yang pastinya akan lebih kompleks.

"Insya Allah dengan guyub-nya Forum RT/RW bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0501/JP Letkol Inf Ato Sudiatna mengharapkan agar Forum RT/RW ini bisa mendukung segala program pemerintah.

"Keberadaan kita sebagai tiga pilar ini untuk mensejahterakan masyarakat. Dan dengan adanya forum ini segala sesuatu yang berkaitan dengan masyarakat bisa tersampaikan," tandasnya.